[REVIEW] Andromax R2, Andromax Terbaru Dengan Teknologi VoLTE

Kotak Kemasan Andromax R2
Smartphone Andromax kali ini bukan hanya relatif murah, tapi juga dibekali dengan teknologi mutakhir, yaitu voice over LTE (VoLTE). Sesuai namanya, VoLTE adalah panggilan suara melalui jaringan 4G LTE, bukan 2G GSM atau 3G seperti biasanya. Keuntungannya, VoLTE dapat menghasilkan suara yang lebih jernih karena memiliki kapasitas penghantaran data yang lebih besar. Dapat digunakan juga untuk aplikasi lain seperti video call dengan nomor seluler.
Smartfren bekerja sama dengan beberapa produsen handheld untuk membuat seri smartphone Andromax R2 dan E2 yang bisa digunakan untuk VoLTE.

Isi kemasan Andromax R2 antara lain ponsel, charger, kabel USB, kartu garansi dan panduan pemakaian, serta sebuah earphone
Kotak penjualan ponsel ini berwarna merah terang. Saat dibuka, pengguna dapat menemukan sebuah ponsel, charger, kabel data, earphone, buku manual, kartu garansi serta sebuah kartu SIM Smartfren 4G. Ponsel Andromax R2 tersebut memiliki bentang layar 5 inci dengan resolusi HD (720x1280 piksel). Di bagian tepinya terlihat balutan kerangka logam yang memberikan kesan tangguh dan mewah.
Spesifikasi lainnya adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 415 octa core 1,4 GHz, GPU Adreno 405, RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Kamera utamanya berketajaman 13 megapiksel, dengan kamera depan 5 megapiksel. Pengguna dapat menambahkan micro-SD dalam slot yang disediakan di tepi kanan ponsel dengan kapasitas maksimal yang didukung sebesar 32 GB. Meskipun dibanderol cukup murah di kelasnya , bodi ponsel ini tak terlihat murahan dengan balutan rangka logam. Soal pasokan daya, Smartfren membekali Andromax R2 dengan baterai berkapasitas 2320 mAh. Karena memiliki dua slot kartu SIM, pengguna juga bisa memasang kartu milik operator lain di slot kedua. Dengan semua spesifikasi tersebut, Andromax R2 dibandrol seharga Rp 1,7 juta.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »