[REVIEW] Andromax A, Smartphone 4G Ramah Kantong Hanya 600 Ribuan


Smartfren Andromax A
Dewasa ini berbagai vendor dan operator semakin gencar memanfaatkan teknologi jaringan termutakhir yakni 4G, tak terkecuali Smartfren. Karena teknologi ini tergolong baru, tentu dari segi harga baik layanan maupun devicenya masih cukup mahal, namun smartfren menepisnya dengan meluncurkan smartphone 4G 600ribuan yakni Andromax A. Smartphone keluaran awal bulan Juni 2016 ini tak hanya memiliki affordable price, namun juga telah dilengkapi dengan teknologi yang mumpuni. Berikut kelebihan dan fitur dari Andromax A:

1. Support VoLTE
Teknologi VoLTE di Indonesia baru digagas oleh Smartfren sehingga teknologi yang memungkinkan panggilan suara melalui LTE ini masih terbilang "wow". Teknologi ini memungkinkan sobat menikmati panggilan suara yang lebih jernih dan video calling yang lebih stabil lewat jaringan LTE Smartfren.
2. Layar 4.5″ plus Teknologi SVI
Andromax A mengusung fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement) dan smart screen pada layarnya, hal ini menjaga kualitas tampilan layar Andromax A saat berada di luar ruangan utamanya saat terpapar terik matahari. Layar yang diusungnya berukuran 4.5" membuat smartphone ini nyaman digunakan dengan satu tangan.
3. Prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon dengan Android Lollipop
Prosesor Quad Core Snapdragon 210 yang mengotaki Andromax A ini cukup mumpuni untuk ukuran smartphone masa kini, apalagi dikombinasikan dengan Android Lollipop, dijamin sobat nggak bakalan ketinggalan jaman!
4. 5MP Wide Angle Front Camera dan 5MP AF + LED Flash Back Camera
Soal kamera sobat tidak usah meragukan kemampuan Andromax A ini karena sudah dibekali 2 kamera berukuran 5MP. Bagi sobat pecinta selfie, Andromax A ini adalah pilihan yang pas karena front cameranya menggunakan lensa wide angle sehingga sobat bisa selfie dengan angle yang lebih luas.

Spesifikasi Andromax A, Smartphone 4G Ramah Kantong
Support VoLTE (Voice over LTE)
Dual Mode – Dual On Active 4G LTE FDD – TDD + EDGE
Download speed up to 150Mbps
4.5″ LCD (FWVGA)
Prosesor Snapdragon 210 Quad Core 1.1 GHz Cortex A7
8GB ROM + 1GB RAM
Baterai 1950 mAh
OS Android Lollipop
Kamera Utama 5MP AF BSI Sensor LED Flash
Kamera Depan 5MP Wide Angle FF
Perekaman Video Kualitas HD (720p)
Fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement)
Fitur Smart Screen
Snapdragon Audio+
Garansi resmi 1 tahun

Harga
Untuk harga, Andromax A ini dijual dengan harga Rp. 649.000 di alfacart.com. Harga bisa berubah sewaktu-waktu menurut lokasi pembelian dan promo yang berlaku.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »