[HOT TUTORIAL] Memperbaiki Andromax A Permanently Broken


Seperti yang sudah admin sebutkan di posting sebelumnya, admin akan share tutorial memperbaiki Andromax A Permanently Broken pada semua versi utamanya versi 5.3. Tutorial ini sudah diujicobakan pada beberapa Andromax A yang terkena Permanently Broken dan berhasil menyala kembali. Perlu diketahui dengan melakukan tutorial ini otomatis Andromax A sobat akan terdowngrade ke versi 3.5 karena firmware yang akan digunakan adalah v3.5.

Bahan yang diperlukan:
-Kabel Data USB NORMAL, bukan kabel charging, karena akan digunakan sebagai jumper nantinya.

Langkah-langkah:
1. Kupas kabel data USB yang tadi sudah dipersiapkan. Kupas sampai kelihatan kabel berwarna merah, hijau, putih, dan hitam, cukup 5cm saja. JANGAN SAMPAI TERKELUPAS APALAGI PUTUS! DWYOR
2. Kupas kabel warna HIJAU dan HITAM, biarkan kabel yang lain apa adanya. Lalu shortkan/gabungkan kabel hijau dan hitam tersebut menjadi satu. Biarkan mengelupas, tidak usah diisolasi, cukup gabungkan seperti gambar di bawah ini.
3.  Matikan Andromax A dengan melepas baterai, lalu lepas SIM dan microSD bila terpasang. Tancapkan Andromax A tanpa baterai ke PC dengan kabel yang tadi sobat buat sambil menshortkan kabel hijau dan hitam tadi. Lakukan sampai Andromax A mati dan terdeteksi Qualcomm 9008 di komputer.
4. Ikuti tutorial flashing menggunakan QFIL di artikel ini:
5.  Setelah proses selesai dan Andromax A reboot, cabut kabel dan pasang SIM, MicroSD, dan baterai lalu hidupkan Andromax A.
6. Jika Andromax A bisa booting sampai setup wizard, berarti flashing sukses.

Thanks to Grup Facebook Andromax A for Jumper Tutorial

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »